Polres Klungkung Bangun Tandon dan Pipa untuk Atasi Krisis Air


Klungkung-Polres Klungkung memberikan bantuan tandon atau bak penampungan air dan pipa untuk warga di Tempek Dulun Taman, Desa Adat Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali. Sebelum mendapat bantuan bak penampungan air, 

Warga sempat mencari air swadaya di sungai dan sumber mata air terdekat lain dan  kini warga sudah bisa bernapas lega dengan adanya bantuan tandon dari Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyebut bantuan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat melalui bakti sosial pemenuhan air bersih.

"Dari koordinasi kami dengan warga setempat diperlukan tenaga untuk pembangunan bak penampungan air dan perlengkapan seperti pipa, Sabtu (16/9/2023).


"Dengan bak penampungan yang tadi dicor bergotong royong dengan warga, harapannya bisa melayani warga yang ada di sekitar lokasi," terang Kapolres Klungkung.


Prebekel Desa Besan Ketut Yasa mengungkapkan pihaknya dan warga sekitar sangat berterimakasih kepada jajaran Polres Klungkung yang telah bersedia memberikan bantuan Tandon Air yang kini bisa dimanfaatkan warga dan bisa mempermudah warga mendapatkan air bersih.


Warga kami sangat merasa diringankan dengan adanya bantuan ini dan kami harap ke depan  juga bisa membantu kami membangun fasilitas MCK untuk warga kami yang ada di Tempek Dulun Taman, Imbuhnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar