Selaku Pembina Fungsi, Dit Narkoba Polda Papua Kunjungi Kampung Tangguh Argapura Binaan Polresta


Polresta Jayapura Kota - Bertindak selaku pembina fungsi, Tim dari Dit Narkoba Polda Papua yang dipimpin Kasubbag Min Ops Dit Narkoba AKP Iren kunjungi Kampung Tangguh Bebas dari Narkoba binaan Sat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota bertempat di Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (16/9) siang.


Kunjungan tim tersebut disambut langsung KBO Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota Ipda Sunoto didampingi Ibu Lurah Argapura Emma Hamadi, S.IP bersama tim kerja Kampung Tangguh Argapura.


AKP Iren mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin untuk menjadikan Kelurahan Argapura menjadi lingkungan yang bersih dari Narkoba.


"Harapan kami sebagai pembina fungsi kiranya dapat berjalan sukses sesuai harapan kita semua, dimana Kelurahan Argapura identik dengan Ganja. Hal tersebut butuh upaya kerja keras dan sinergitas dalam berkolaborasi menghilangkan stigma tersebut," ucapnya.


Kasat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota AKP Akhmad Alfian saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya akan berupaya secara maksimal dan menjalankan petunjuk serta atensi Pimpinan untuk meniadakan dan melakukan pencegahan peredaran narkoba di lingkungan tersebut.


"Sejauh ini, masyarakat setempat dengan dibantu oleh Lurah, kami mendapat dukungan penuh dalam program kampung tangguh ini, kiranya hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi kami untuk tetap semangat melakukan perubahan di Kelurahan Argapura," kata Kasat.


Lebih lanjut dikatakannya, semoga niat baik seluruh tim kerja Kampung Tangguh Argapura bisa mendapatkan dukungan terus dari masyarakat demi menjaga tunas-tunas muda generasi penerus bangsa agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.(")


Penulis : Subhan

Posting Komentar

0 Komentar