Wujudkan Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Sat Narkoba Lakukan Bakti Sosial di Argapura


Polresta Jayapura Kota - Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Ipda Sunoto melaksanakan bakti sosial di Kampung Tangguh yakni Kompleks Argapura Rastarap Kelurahan Argapura, Jumat (15/9).


Kepala Kelurahan Argapura Emma Hamadi, S.IP menyambut baik bakti sosial yang dilaksanakan, dan ia mendukung program Polri yakni mewujudkan kompleks tersebut bebas dari narkoba.


Kasat Reserse Narkoba melalui KBO Sat Narkoba Ipda Sunoto mengatakan giat hari ini merupakan bentuk bakti sosial menindak lanjuti program Quick Wins, gagasan langsung dari Bapak Kapolri.


"Sebanyak 50 paket sembako berhasil kami salurkan hari ini kepada warga yang berhak menerima dan sudah didatakan langsung oleh Kelurahan Argapura," ucap Ipda Sunoto.


Dirinya juga menambahkan, pihaknya tengah mendirikan sebuah Pos Pengamanan  untuk menjaga Kamtibmas di Kompleks tersebut, guna mewujudkan Kampung Tangguh Bebas Narkoba.


"Kami berharap kedepannya dengan adanya bakti sosial ini dapat membangun sinergitas antara masyarakat dan Polri untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba di Kelurahan Argapura, sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif sesuai dengan harapan kita semua," jelasnya.


Kepala Kelurahan Argapura mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepala Polri dalam hal ini Polresta Jayapura Kota karena telah tanggap terhadap peredaran narkoba di wilayah Kelurahannya.


"Saya berharap dengan adanya bantuan berupa sembako dan dibangunnya Pos Pengamanan kita semakin kompak bersama Polri dalam memberantas peredaran narkoba dan menciptakan Kamtibmas dikompleks ini," ungkap Emma.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

0 Komentar