Iklan

Nasional

Agar Terciptanya Rasa Aman Dan Nyaman, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol

Tatag Gianyar
Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,Satuan Samapta Polres Klungkung  melakukan Blue Light Patrol di setiap wilayah hukumnya.


“Kegiatan ini untuk mewujudkan agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Klungkung,” kata Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra, Senin (16/10/2023) Malam


Ia mengatakan kegiatan Blue Light Patrol ini dilakukan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi. “Lebih baik kita melakukan kegiatan Preventif atau Pencegaham,” ujarnya.


Dengan keberadaan patroli ini, katanya, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas pada malam hari maupun tengah beristirahat.


“Dan Personel Satuan Samapta yang melaksanakan kegiatan  Patroli juga menyempatkan berdialog dengan warga yang ditemui dan mengingatkan untuk waspada dan jika menemukan hal yang mencurigakan segera melaporkannya ke polres atau Polsek terdekat,” pungkasnya  


Iptu I Gusti Made Mahendra sasaran patroli malam hari ini, menyambangi DTW Kertagosa, Pasar, Kantor KPU Klungkung, Bawaslu Klungkung dan Juga menyusuri jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta kompleks pemukiman rumah padat penduduk di wilayah Klungkung. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini