Iklan

Nasional

Atensi Akhir Pekan, Polsek Blahbatuh Intensifkan Cipkon Wujudkan Penguatan Kamtibmas

Tatag Gianyar
Jumat, 06 Oktober 2023, Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T04:11:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Polsek Blahbatuh menerjunkan Personel Gabungan dari setiap Unit Fungsi baik personel berseragam dinas / Uniform maupun tidak berseragam dinas/Ununiform untuk melaksanakan Ops Cipta Kondisi Razia Kendaraan Bermotor serta Barang Bawaan, Sabtu/7 Oktober 2023


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan yakni mencegah gangguan Kamtibmas utamanya bagi peredaran barang-barang berbahaya dan dilarang yang mana dinamika Kamtibmas mengalami perubahan pada akhir pekan.


Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Raya Udayana turut pula dibarengi dengan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas sebagaimana angka kecelakaan masih saja terjadi.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Kondusifitas Kamtibmas menjadi tujuan pelaksanaan operasi.


" Operasi Cipkon ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi" ungkap Kapolsek.


"Harapan kita bersama Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, selain melalui Cipkon kami turut pula mengintensifkan patroli dialogis menyasar masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tandas Kapolsek Made Tama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini