Iklan

Nasional

Berikan Kelancaran Masyarakat Personil Polres Bandara Pengaturan Lalin di Solaria

Tatag Gianyar
Rabu, 04 Oktober 2023, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T02:40:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara - Memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang/pengguna jasa bandara, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menempatkan personilnya untuk melaksanakan atensi dan pengaturan lalin di area penyeberangan Solaria dropzone/pick up zone, kamis (5/10/2023). 


Dalam melakukan tugasnya personil Polres Bandara bekerjasama dengan personil security Angkasa Pura melakukan kegiatan pengaturan disamping itu melakukan kegiatan himbauan-himbauan kamtibmas. 


Menurut Perwira Pengawas (pawas) Polres Bandara Ipda I Wayan  Miantha mengatakan peningkatan penumpang sehingga perlu mendapat atensi dari petugas karena sangat rentan terjadi kemacetan lalu lintas.


“Makanya kita tempatkan personil di area koridor domestik hingga penyeberangan Solaria untuk kelancaran kepada para penumpang yang baru datang termasuk kelancaran lalin,”ujarnya seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. 


Disamping itu kata pawas, selain melakukan pengaturan arus lalu lintas personilnya juga sesekali memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 


“Kita masih tetap memberikan himbauan sambil mengingatkan pengguna jasa bandara untuk selalu selalu menjaga keamanan dan kenyamanan bersama di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”pungkasnya. (hum23)

Komentar

Tampilkan

Terkini