Iklan

Nasional

Bersama Jemaat Gereja Polsek Denpasar Barat Laksanakan Program Unggulan Minggu Kasih

Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T04:28:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar, Minggu Kasih adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu Quick Wins Polri Siap Presisi yang bertujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas pada umumnya. 


Menindak lanjuti program prioritas tersebut Kanit Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Denpasar Barat Ipda Nengah Sulatra bersama Perwira Pengendali Ipda Wayan Sudima melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Kristus Tuhan Jalan Serma Made Pil Utara No.22 Denpasar, Minggu (29/10/2023) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini pendeta Petrus Arina, beserta para pengurus Gereja dan jemaat lainnya sebanyak kurang lebih 80 orang.


"Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat baik sekali buat kami dimana kehadiran polisi dalam mengamankan wilayah Denpasar ini membuat kami menjadi aman dan tentram", ucap pendeta Petrus.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengurus Gereja program Minggu Kasih di Gereja Kristus Tuhan yang saat itu telah selesai melaksanakan kebaktian, disamping mengedukasi terkait perkembangan situasi kamtibmas Pawas juga membuka ruang diskusi kepada jemaat sehingga apa yang menjadi aspirasi dari para jemaat bisa dicarikan solusinya, sehingga diharapkan dapat menciptakan dan menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Denpasar Barat", tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini