Iklan

Nasional

Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Berlangsung KTT AIS, Polres Klungkung Laksanakan KRYD

Admin Bali
Rabu, 11 Oktober 2023, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T04:26:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung pada malam hari, Polres Klungkung Gelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melakukan patroli, 11/10/2023 malam.


Patroli malam tersebut dilaksanakan di sejumlah tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti di jalan-jalan sepi, pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital.


Kegiatan ini digelar secara rutin guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Klungkung sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif saat berlangsungsungnya kegiatan KTT AIS  Di Nusa Dua Bali.


Maka kami dari Polres Klungkung akan selalu mengintenskan patroli baik siang maupun malam, khususnya saat jam-jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap aman Kondusif.Ucap Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,


“Patroli dilakukan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir Potensi Gangguan ,” Tambahnya.


Selain melakukan patroli malam, Personel Juga mengajak masyarakat agar dapat menjaga keamanan lingkungan dan kerja samanya dengan pihak Kepolisian dalam upaya terciptanya Harkamtibmas yang aman saat berlangsungnya kegitan KTT AIS Di Nusa Dua Bali. Imbuh Kompol I Ketut Suastika. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini