Iklan

Nasional

Hilang Selama 12 Jam, Ni Made Gatri Ditemukan Di Tukad Petanu Dalam Keadaan Selamat

Admin Bali
Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T05:49:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Setelah dilaporkan hilang oleh keluarganya dan di lakukan pencarian selama 12 jam lebih, akhirnya Personel  gabungan TNI-Polri, BPBD Kabupaten Gianyar bersama Pemerintahan Desa Saba dan Masyarakat sekitar  berhasil menemukan Ni Made Gatri, perempuan tua umur sekitar 70 tahun dalam keadaan selamat,


Korban berhasil ditemukan dalam keadaan selamat pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 sekira pukul 07.15 wita di pinggiran sungai Petanu sebelah utara Pura Musen Banjar Blangsinga Desa Saba Blahbatuh Kab. Gianyar.


Pencarian sudah dilakukan sejak hari Selasa Oktober 2023 sekita pukul 18.00 wita dimana  diketahui korban meninggalkan rumah,  pihak keluarga bersama warga melakukan pencarian disekitar wilayah Banjar Blangsinga namun dalam pencarian  korban belum ditemukan, selanjutnya pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 pencarian dilanjutkan kembali sekitar pukul 07.15 wita oleh masyarakat bersama dengan beberapa warga menemukan korban dipinggiran tebing sungai petanu sebelah utara Pura Musen Desa Adat Blangsinga  Blahbatuh.


Selanjutnya  pihak keluarga bersama warga masyarakat  di bantu dengan BPBD,  PMI  Kabupaten Gianyar dan Personil Polsek Blahbatuh dan Babinsa mengevakuasi korban yang dalam keadaan lemas untuk mendapatkan penanganan medis ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar untuk sementara ini korban masih mendapat perawatan di RSUD Sanjiwani Gianyar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini