Iklan

Nasional

Jelang Pemilu 2024, Polres Gianyar Gelar Rapat Kordinasi Eksternal

Admin Bali
Senin, 09 Oktober 2023, Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T03:05:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Menjelang Pemilu Tahun 2024, Kepolisian Resor Gianyar menggelar rapat kordinasi eksternal dengan melibatkan unsur dari instansi terkait. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin langsung rapat kordinasi bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (10/10/2023). 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat kordinasi eksternal ini dilaksanakan guna memantapkan kordinasi Polres Gianyar dengan Pemda Kabupaten Gianyar menjelang Pemilu 2024.


"Kegiatan ini kita laksanakan guna memastikan kesiapan dalam rangka menjelang Pemilu 2024 juga sebagai sarana menyamakan persepsi dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024," Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam rakor eksternal, juga dihadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta undangan dari instansi terkait. 


Pihaknya berharap dengan kegiatan rakor eksternal ini nantinya seluruh stakeholder yang terlibat pengamanan dapat memahami cara bertindak di lapangan. 


"Semoga Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar khususnya di wilayah hukum Kabupaten Gianyar," Tambahnya. Acara rakor eksternal diakhir dengan sesi foto bersama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini