Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Berikan Reward 30 Personel Berprestasi

Tatag Gianyar
Minggu, 01 Oktober 2023, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T02:10:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Sebanyak 30 personel Polres Gianyar menerima reward, Apel pemberian reward dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (2/10/2023). 


Dalam apel pemberian reward turut diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar. 


Reward diberikan atas beberapa kasus yang diungkap personel mulai dari kasus curanmor di Polsek Ubud, kasus pornografi di Polsek Blahbatuh, pengungkapan kasus narkoba oleh Satuan Narkoba Polres Gianyar. 


Selain itu, 3 Bhabinkamtibmas Polres Gianyar juga menerima reward atas keaktifannya dalam memberikan penyuluhan dan sosialisasi terkait Bulying di sekolah-sekolah di Desa binaannya dan pelaksanakan kegiatan Sipandu Beradat dengan memberi solusi tentang permasalahan warga berupa penyelesaian damai peristiwa penganiayaan warga dan pengerusakan barang milik warga pendatang di Desa Sidan Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang diberikan pimpinan kepada anggota atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan, untuk mengharumkan nama Polres Gianyar yang kita cintai ini. 


"Selaku pimpinan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi yang telah saudara saudara berikan, dengan harapan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang, serta saudara diharapkan menjadi motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing masing,"  Ujar Kapolres Gianyar. 


Dalam apel, juga di rangkaikan dengan pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Oktober 2023 sebanyak 2 personel. 


Pihaknya mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada saudara-saudara atas dedikasi, loyalitas serta disiplin selama saudara-saudara mengabdi pada instansi Polri yang kita cintai ini. 


"Selamat kembali kemasyarakat, dengan harapan kedepan kita tetap menjalin tali silahturahmi, semoga sekembalinya saudara-saudara ke masyarakat, saudara dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing," Tutup Kapolres Gianyar. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini