Kapolres Gianyar Pimpin Apel Pagi Personel Polsek Payangan


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Payangan. Kamis (12/10/2023). Dalam kunjungannya, Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. Pejabat Utama Polres Gianyar dan diterima langsung oleh Kapolsek Payangan I Nengah Sona, S.H.


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja ke Polsek Payangan adalah untuk lebih mendekatkan diri dan mengenal lebih dekat Personel Polsek Payangan. 


“Kunjungan ini juga untuk meninjau dan mengecek sarana dan prasarana yang ada, juga untuk memberikan semangat agar anggota bekerja lebih giat lagi,” ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga mengingatkan personel untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas serta tingkatkan kinerja, dengan mengerjakan tugas tugas yang diberikan oleh Dinas. 


Menjelang pemilu Tahun 2024, Kapolres Gianyar juga berpesan kepada personel untuk meningkatkan penggalangan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh politik di wilayah Kecamatan Payangan. 


"Kepada personel Polsek Payangan agar bijak didalam menggunakan media sosial menjelang tahun politik," Tambahnya. 


Usai pelaksanaan apel pagi, selanjutnya Kapolres Gianyar melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan seluruh ruangan Mapolsek Payangan, mengecek barang-barang Inventaris yang ada di Polsek Payangan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar