Iklan

Nasional

Kapolres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB Tahap Pendaftaran Dan Penetapan Capres / Cawapres

Tatag Gianyar
Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T04:19:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Kamis ( 19/10/2023 )  pukul 08.00 s/d 08.25 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan langsung giat  Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.


Adapun arahan Kapolres Tabanan, pada intinya menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi, kita bisa berkumpul dalam melaksanakam giat Apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, apel ini merupakan merupakan tindak lanjut kegiatan oprasi yang akan kita laksanakan mulai hari ini tanggal 19 Oktober 2023 s/d 27 November 2023.


Agar Apel dilaksnakan setiap hari, pada pukul 08.00 wita, dengan menyesuaikan situasi saat itu, dipimpin oleh kasatgas atau di tingkat Polres dipimpin oleh Ka Ops Res. Rekan-rekan sebelum apel tolong siapkan segala sesuataunya sesuai ketentuan, agar pakaian menyesuaikan sesuai dengan TR. Masing-masing Kasatgas pastikan kehadiran anggota, saya akan berusaha mengambil apel setiap pagi, rekan2 cagar disiapkan laporanya, baik secara w.a, word atau pdf, laporan harus betul-betul memiliki ketepatan waktu, kebenaran informasi, demikian pula foto agar menyesuaikan, jangan pakai foto lama. pengecekan anggota tujuanya untuk pengawasan dan juga mengontrol kesehatan anggota, karena pelaksanaan oprasi yang cukup lama.


Sedangkan arahan Waka Polres Tabanan, pada intinya menyampaikan, Ops OMB mulai hari ini telah kita laksanakan, ada 4 satgas silahkan untuk penanggung jawab setiap satgas  ditunjuk masing-masing operator, agar rengiat atau hasil giat tidak melenceng dari arahan Polda. Masing-masing kasatgas agar melihat acuan di Ren Ops.


Terkait laporan, agar masing-masing anggota agar mengupload laporan ke aplikasi SOT secara realtime, sebagai bentuk bukti dari kegiatan kita.


Terkait pengamanan di KPU, Gudang KPU, dan Bawaslu mulai hari sudah dilaksanan, jangan under estimate terhadap situasi.


Selesai arahan Waka Polres apel Dilanjutkan dengan penyerahan dukungan logistik berupa vitamin oleh Kapolres Tabanan selaku Ka Ops Res kepada masing-masing Kasatgas. 


Selama kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini