Iklan

Nasional

Quick Wins Presisi Polsek Blahbatuh, Gelar Patroli Gabungan "Blue Light Patrol

Tatag Gianyar
Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Antisipasi gangguan keamanan utamanya Curat dan Curas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Blahbatuh intensifkan Blue Light Patrol dengan menerjunkan Patroli Terpadu, Rabu malam/18 Oktober 2023.


Hal ini merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi dalam menggiatkan upaya preventif Kepolisian dimana kehadiran Polri di tengah Masyarakat dalam mencegah segala bentuk gangguan keamanan.


"Patroli menyambangi objek vital dan pemukiman penduduk secara rutin dilaksanakan, output yang ingin dicapai penguatan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk kejahatan ,ujar Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.


Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas utamanya menjelang perhelatan Pemilu serentak 2024.


"Melalui Blue Light Patrol kami turut pula melaksanakan dialogis dengan masyarakat guna mempererat jalinan Sinergitas, agar masyarakat turut menjaga keamanan dan ketertiban"


"Mari bersama kita jaga dan rawat Kamtibmas, menjelang Pemilu 2024 kita wajib menjaga kerukunan, peran masyarakat amat penting demi terciptanya stabilitas keamanan, Pungkas Kompol Tama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini