Iklan

Nasional

Rangkaian Hut Humas Polri ke-72, Polres Bandara Ngurah Rai Tanam Pohon “Nyuh Daksina”

Tatag Gianyar
Kamis, 12 Oktober 2023, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T02:17:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polres Bandara- Menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tanggal 30 Oktober 2023, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial berupa penanaman pohon di depan Pura Padmasana Gedung GOI Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (13/10/2023).


Kegiatan penanaman pohon ini langsung dihadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. beserta para Pejabat Utama Polres dan perwakilan anggota Polres Bandara. 


Sebanyak 50 bibit pohon kelapa dengan jenis Kelapa Genjah (nyuh daksina) ditanam diareal Pura Padmasana. Menurut Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kegiatan penanaman pohon ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap penyelamatan bumi (lingkungan) melalui kegiatan penanaman pohon. 


“Disamping itu kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hut Humas Polri ke-72 yang puncak peringatannya pada akhir Oktober mendatang,”ujarnya. 


Nyoman Darsana juga mengatakan, pemilihan bibit Kelapa Genjah ini disamping pohonnya yang tidak terlalu tinggi apabila sudah besar dan berbuah bisa dipergunakan untuk sarana upakara yadnya bagi umat Hindu seperti untuk kelapa/nyuh daksina.  (hms2023)

Komentar

Tampilkan

Terkini