Iklan

Nasional

Sambangi Pelabuhan Banjar Bias, Polisi Banjar Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tatag Gianyar
Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T03:52:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polisi Banjar  Dinas Bias Desa Kusamba Aipda I Made Sudiarsa melaksanakan sambang dan berdialogis dengan warga yang sedang beraktifitas di ruang tunggu Pelabuhan Sekar Jaya. Pada Sabtu, 21 Oktober 2023


Polisi Banjar  mendengarkan setiap keluhan warga yang dihadapi dilingkungan sekitar Banjarnya bertugas, sehingga hari ini hadir untuk memberikan pesan pesan kamtibmas dan juga memberikan solusi jika nantinya terjadi permasalahan.


Aipda I Made Sudiarsa Selaku Polisi Banjar  Dinas Bias Desa Kusamba menyampaikan bahwasannya dilingkungan Tugasnya ini, terdapat pelabuhan penyebrangan dengan trip dari Kusamba menuju nusa lembongan kecamatan Nusa Penida.


“Agar dkietahui oleh masyarakat, kami hari ini hadir serta memperkenalkan diri kepada pengurus speed boat dan menyampaikan apabila terjadi permasalahan untuk dapat menghubungi Polisi Banjar dan Bhabinkamtibmas Desa Kusamb” Ucap Aipda I Made Sudiarsa


Aipda I Made Sudiarsa juga memperkenalkan tugas Polisi Banjar yaitu bermitra dengan masyarakat dalam mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan kamtibmas di lingkungan serta menemukan pemecahan masalah yang nantinya dilakukan pemecahan dengan Program Problem Solving. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini