Iklan

Nasional

Sambangi Warga Petak Jeruk Bhabinkamtibmas Desa Suwat Ajak Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Admin Bali
Selasa, 17 Oktober 2023, Oktober 17, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T05:41:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan kegiatan sambang/door to door system (DDS) bertemu dengan warga Banjar Petak Jeruk, Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Rabu (18/10) pagi.


Kegiatan sambang/door to door system (DDS) ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan atau himbauan kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar warga meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini