Iklan

Nasional

Tangkal Gangguan Kamtibmas Polsek Denpasar Barat Giatkan Bluelight Patrol

Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T03:24:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Polsek Denpasar Barat rutin menggelar kegiatan Bluelight Patrol untuk menangkal gangguan kamtibmas dan mencegah aksi kriminalitas di wilayah Denpasar Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama pada malam hari yang rawan terjadinya aksi-aksi kriminalitas, Selasa (10/10/2023). 


Dalam pelaksanaan Bluelight Patrol ini, petugas kepolisian Polsek Denpasar Barat dipimpin Perwira Pengawas Ipda Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., bersama anggota Quick Respon Samapta melakukan patroli dengan menggunakan lampu biru khas Kepolisian di sejumlah titik yang dianggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas. Dengan kehadiran Bluelight Patrol diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam upaya mencegah serta menangkal tindakan kriminalitas, seperti pencurian dan perampokan.


Kegiatan patroli malam dengan kendaraan Bluelight Patrol ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Melalui kegiatan ini masyarakat diajak untuk bekerjasama dengan kepolisian guna memberikan informasi yang dapat membantu dalam mencegah terjadinya tindakan kriminal.


Bluelight Patrol ini  dilakukan secara berkala untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Denpasar Barat. Disela-sela kegiatan patrolinya personil Polsek Denpasar Barat juga mengimbau warga masyarakat, agar selalu waspada dan bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan mereka masing-masing untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif. 


Kapolsek Denpasar Barat, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi mengatakan, Dengan kegiatan Bluelight Patrol ini, diharapkan lingkungan Denpasar Barat akan tetap menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi warganya, saat beraktivitas pada malam hari. 


"Kami selalu berkomitmen untuk melindungi warga Denpasar Barat dari potensi ancaman kriminalitas, melalui Bluelight Patrol ini adalah salah satu langkah kami dalam mencapai tujuan tersebut", ucapnya. (BAR33)

Komentar

Tampilkan

Terkini