Iklan

Nasional

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD

Tatag Gianyar
Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Dalam rangka mengantisipasi atau mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Polres klungkungv  melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) pada minggu malam (26/11/2023).


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono mengatakan, bahwa tujuan Patroli KRYD untuk mencegah dan meminimalisir Kamtibmas serta terjadinya tindak kejahatan agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung yang aman dan kondusif jelang pemilu tahun 2024.


“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Iptu Agus Widiono.


Kasi Humas menambahkan, kegiatan Patroli KRYD ini secara rutin dilaksanakan jelang pemilu 2024, guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.


“Mudah mudahan dengan kehadiran kami  di tengah masyarakat,  polisi lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” 


Iptu Agus Widiono mengatakan sasaran Patroli KRYD malam hari ini menyasar obyek vital Seperti Kertagosa, Rest area goa lawah, pasar galiran, pemukiman padat penduduk dan juga menyambangi Kantor KPU, Bawasludan DPRD serta menyusuri jalan baypass Ida Bagus Mantra. Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini