Iklan

Nasional

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama OMB, Polres Tabanan Gencarkan Blue Light Patrol

Della
Kamis, 02 November 2023, November 02, 2023 WIB Last Updated 2023-11-02T14:45:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Dalam rangka mendukung kegiatan kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024, pada tahapan pendaftara dan penetapan Capres dan Cawapres Polres Tabanan gencar melaksanakan Blue Light Patrol atau Patroli cahaya biru dimalam hari. 


Kegiatan Patroli malam hari “blue light patrol” penting dilaksanakan karena untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah Kabupaten Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusif sehingga tidak sampai terjadinya gangguan kamtibmas. Ucap Pawas Polres Tabanan AKP I Wayan Nurdika, S.H, saat di Konfirmasi, Kamis ( 2/11/2023 ) 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, AKP I Wayan Nurdika, S.H, mengatakan bahwa personil Polres Tabanan yang melaksanakan Piket Jaga Malam melakukan kegiatan patroli Blue Light Patrol dengan sasaran Obyek Vital yaitu Perkantoran penyelenggara pemilu ( Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik pemilu ) Perbankan dan Pemukiman Rumah Padat Penduduk serta menyusuri Jalan Baypass Ir. Sukarno. 



Patroli Blue Ligjt Patrol ini juga bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir gangguan kamtibmas serta mencegah secara dini dari ganguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat, “sehingga untuk antisipasi tersebut perlunya kehadiran Polri baik itu pada malam hari hingga menjelang pagi, maupun saat siang hari” Imbuh AKP Nurdika


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini