Iklan

Nasional

Bakti Sosial Satbrimob Polda Kalbar di Tempat Ibadah

Della
Rabu, 01 November 2023, November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T10:27:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kalbar-Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan bakti sosial dibeberapa tempat ibadah menyambut HUT Ke 78 Korps Brimob Polri. Selasa (31/10/23).


Ada yang berbeda dikegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar menyambut HUT Ke 78 Korps Brimob Polri. Biasanya kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan membagikan sembako dan paket makanan kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai disepanjang jalan. Menyambut HUT Ke 78 Korps Brimob Polri kegiatan bakti sosial diisi dengan melakukan bersih-bersih dibeberapa tempat ibadah yang berada di Provinsi Kalbar. Disini Satbrimob Polda Kalbar membagi personelnya yang kemudian langsung melakukan kegiatan bersih-bersih dilokasi tempat ibadah yang sudah ditentukan. Untuk personel Satbrimob Polda Kalbar yang berada diwilayah Kabupaten Kubu Raya sasaran kegiatannya adalah tempat ibadah yang lokasinya dekat dengan Mako Satbrimob Polda Kalbar seperti Masjid Al Iman, Masjid Al Amien, Pura Giripati Mulawarman, GPIB Siloam Pontianak dan Vhira Maitreya. Kegiatan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang dilaksaanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar menyambut HUT Ke 78 Korps Brimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November nanti. Selain dalam rangka menyambut HUT Ke 78 Korps Brimob Polri kegiatan bakti sosial bersih-bersih ditempat ibadah ini juga untuk membantu pengurus tempat ibadah untuk mempersiapkan ibadah rutin sholat lima waktu ditempat ibadah mereka. Salah satu pengurus Masjid Mujahid mengucapkan banyak terimakasih kepada Satbrimob Polda Kalbar atas kegiatan bakti sosial bersih-bersih yang mereka lakukan ditempat ibadah mereka.


“Atas nama pengurus Masjid Al Iman saya ucapkan terimakasih kepada personel Satbrimob Polda Kalbar yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih ditempat ibadah kami dan membantu kami untuk membersihkan diluar maupun didalam masjid kami. Semoga diumur yang ke 78 ini Korps Brimob Polri semakin sukses dan selalu memberikan pengabdian terbaik untuk Indonesia” ucap salah satu pengurus Masjid Al Iman. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini