Iklan

Nasional

Cairkan Keluh Kesah Ojol, Polsek Denpasar Barat Laksanakan Jumat Curhat Dikantor GO-JEK Denpasar

Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T02:51:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar, Jumat Curhat adalah merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si., yang merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aduan, kritik, dan masukan terkait pelayanan polisi.


Sebagai upaya menindak lanjuti program prioritas tersebut Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., melalui Wakapolsek AKP Nyoman Sudarsa, S. H., bersama PJU Polsek melaksanakan Jumat Curhat di Kantor GO-JEK yang beralamat di Jl. Teuku Umar Barat No. 41 Denpasar, Jumat (17/11/2023) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini Irfan yang merupakan Danru Satgas GO-JEK Denpasar, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan berkesempatan untuk memberikan pemahaman dan edukasi terkait masalah kamtibmas kepada para driver Ojek Online (Ojol). 


"Kami ucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya, dimana kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami, dimana dengan kehadiran polisi mengamankan wilayah Denpasar membuat kami menjadi aman dan tentram dalam melakukan aktivitas kami sebagai driver Ojol", ucap Irfan. 


Adapun yang menjadi keluh kesah maupun aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah terkait trek-trekan anak muda dan penumpang WNA yang tidak mau menggunakan helm saat menumpang GO-JEK. 


Dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, "Kegiatan ini menjadi tempat penyampaian keluh kesah dan aspirasi yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya driver Ojol, sehingga apa yang menjadi kendala  yang selama ini belum didapatkan solusinya bisa dicairkan secara bersama-sama", ucapnya. (BAR33)

Komentar

Tampilkan

Terkini