Iklan

Nasional

Jam Pimpinan, Kapolres Klungkung Pimpin Apel Pagi

Admin Bali
Minggu, 05 November 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T22:17:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Apel merupakan kewajiban semua personel Polri dan PNS Polres Klungkung yang menjadi keharusan untuk dilaksanakan setiap hari, baik apel pagi maupun apel siang.


Hal serupa terlihat pagi ini, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, mengambil Apel pagi Jam Pimpinan Personil Polres Klungkung, bertempat di Aula JDP Polres Klungkung, Senin 06 November 2023.


Dalam arahannya Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, “Mengajak seluruh personil Polres Klungkung untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Klungkung ke depannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas, Tegas Nengah Sadiarta.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta juga menyampaikan bahwa semua personil Polres Klungkung yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab saya pribadi sangat mengapresisai dan berterimakasih karena situasi Daerah Hukum Polres Klungkung tetap  kondusif . Ujar Kapolres ***

Komentar

Tampilkan

Terkini