Iklan

Nasional

Jumat Mesadu, Kapolres Klungkung Terima Langsung Masukan Masyarakat Tentang Harkamtibmas

Admin Bali
Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-10T05:22:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Bertempat di Balai Banjar Lekok Desa Sampalan Klod  Kecamatan Dawan Kab.Klungkung telah berlangsung kegiatan “Jumat Mesadu Quikwins Presisi Polres Klungkung” sebagai narasumber Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika


Dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan, serta Perbekel Desa Sampalan Klod I Wayan Budi Susila, Bendesa Adat Sampalan kelod Drs. I Nyoman Suwirta, serta Perwakilan Masyarakat Desa Sampalan Klod, Pada Jumat, 10 Nopember 2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapka terima kasih kepada seluruh krama Banjar Lekok yang telah menyepatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Jumat Mesadu yang bertujuan untuk menampung aspirasi dan pengaduan masyarakat.


Dimana kegiatan Jumat Mesadu ini adalah Implementasi Kegiatan daripada Program Quickwins Presisi yang di gagas oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk mendengarkan secara langsung keluhahan maupun kritik, saran dari masyarakat terkait dengan pelayanan pada Kepolisian. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta.


Perbekel Desa Sampalan Klod I Wayan Budi Susila mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polres Klungkung dan jajaran sudah melaksanakan kegiatan Jumat Mesadu di wilayah Desa Sampalan Klod, Untuk Situasi di wilayah sampalan klod ini untuk keamanan relatif kondusif.


Bendesa Adat Sampalan kelod Drs. I Nyoman Suwirta mengucapkan terimakasih sudah melaksaksanakan acara jumat mesadu yang sangat positif  ini agar masyarakat memanfaatkan kesempatan untuk menanyakan hal hal yang perlu disampaikan sehingga apa yang menjadi keluhan krama hari ini sebagai masukan kepada Polres Klungkung di Bidang harkamtibmas.



Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan bahwa dalam kegiatan jumat mesadu  masyarakat yang hadir banyak mengeluhkan terkait dengan tindakan apa yang bisa dilakukan dengan adanya perubahan paradigma dari kelompok pemuda yang sebelumnya minum² di balai banjar saat ini pindah ke rumah² dan disertai dengan musik yang cukup keras sehingga mengganggu tetangga. dan juga adanya balapan liar yang sering terjadi di jembatan merah di wilayah Pusat Kesenian Bali eks galian c yang cukup membahayakan pengguna jalan lain dan warga.


Dari keluhan yang di sampaikan oleh Masyarakat Banjar Lekok, kami dari Pihak Polres Klungkung terkait dengan  aktifitas anak muda yang minum minuman keras  dilakukan langkah langkah persuasif dan preemtif dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan juga Polisi Banjar sehingga nantinya akan dilaksnakan kegiatan sambang, serta binluh kepada para anak anak muda. Disamping itu untuk balap liar kami memerintahkan untuk  Kaposek Dawan, Kasat lantas dan Kasat Samapta untuk menindaklajuti keluhan masyarakat tersebut dengan melaksanakan Patroli ke lokasi dan berharap kepada masyarakat ketika menemukan permasalahan agar melaporkan ke layanan 110 POLRI. imbuhnya



Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung Mengucapkan terima Kasih kepada Krama Banjar Lekok yang telah hadir dalam kegiatan Jumat Mesadu ini, dan kami ingin mengajak kepada para bapak dan ibu ibu sekalian sekarang ini sudah memasuki tahapan tahapan dalam pemilu 2024, kami imbau mari kita bersama sama jaga kamtibmas ini agar tetap aman dan kondusif. Tambahnya


Kapolres Klungkung Juga Menyerahkan Sarana Kontak berupa Karpet dan senter, karena kegiatan ini juga Untuk meningkatkan jalinan kemitraan sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan yang selama ini turut membantu tugas kepolisian memelihara kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Klungkung.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini