Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Menghadiri Kegiatan Syukuran HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023 bertempat di Gedung PRG Polda Bali.


Kegiatan Sykuran HUT Ke-73 Polairud dihadiri Oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra bersama dengan Pejabat Utama Polda Bali serta Kapolres Jajajaran Polda Bali dan Kasat Polairud Jajaran Polres Se-Bali. Pada Jumat, 1 Desember 2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan kegiatan Syukuran HUT Ke-73 Polairud untuk di Jajaran Polda Bali di Pusatkan di Gedung PRG dengan dihadiri oleh para undangan.


Kapolres manambahkan Adapun tema dari HUT ke-73 Polairud adalah 'Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju'


Ditempat yang sama, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengharapkan semoga Satuan Polairud di usia yang ke 73 ini akan semakin Profesional dan semakin mampu menghadapi tantangan tugas kedepannya.


“Saya selaku Kapolres Klungkung secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat ulang tahun Polairud yang ke 73, khususnya untuk Sat Polairud Polres Klungkung. Saya yakin Satpolairud Polres Klungkung mampu mengemban amanah ini. “Sekali lagi kami ucapkan selamat Hari Jadi Polairud yang ke-73, semoga makin jaya,” tutupnya (*)