Tabanan-Rabu ( 29/11/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung *Apel Personil OMB Tahap Kampanye Tahapan Pemilu 2023 - 2024* dipimpin oleh Karendal Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.


Giat apel Personil OMB Tahap Kampanye dihadiri oleh, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas, dan Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.


Adapun Arahan Karendal OPS Polres Tabanan pada intinya sesuai perintah Pimpinan silahkan masing - masing Satgas 1 s/d 6 tetap melaksanakan tugasnya,  Untuk logistik pemilu di Kabupaten Tabanan sudah mencapai 90%., sedangkan untuk Pamatwil dipegang oleh Bapak Karolog dan Dir Intelkam apa bila sewaktu waktu dicek kelapangan agar personil antesi.


Ditambhakan oleh Karendal Ops untuk besok Kamis tanggal 30 November kelanjutan sidang Kelecung agar Kasat Intel untuk antesi dan hari ini adalah Puncak HUT 530 Kota Tabanan untuk kita antesi bersama. 


Diakhir amanatnya Karendal Ops mengingatkan  Untuk Nominatif segera diisi Karena tanggal 6 Desember akan ada Wasops dari Mabes Polri dan Ka Anev/Posko untuk melengkapi segala administrasi yang dibutuhkan, Karendal Ops juga mengingatkan untuk Pelaksanaan Strong Poin mulai ada penurunan dan untuk Padal ataupun Provos tolong cek anggota. 


Selesai apel Personil OMB Tahap Kampanye, selanjutnya dilaksanakan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops. 


Selama kegiatan apel berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )