GIANYAR-Kabagops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira selaku Karendal Ops Mantap Brata Agung 2023 - 2024 memimpin apel anev personil OMB tahap kampanye bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar. Jumat (1 Desember 2023) 


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain Para Pejabat operasi, Kasatgas, Kasubsatgas dan Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024 


Adapun arahan Karendalops menyampaikan kegiatan apel  Polres Gianyar , dengan tujuan agar semua personil biar tau akan perkembangan dan situasi serta pelaksanaan tugasnya " makanya Sedikit kelonggaran untuk apel bagi polsek polsek ,dimana pelaksanaan apel bisa dilaksanakan di polsek masing masing, jadi semua bisa berjalan " jelasnya



Kegiatan dimasing masing desa agar para Kapolsek mengumpulkan Bhabinnya untuk menginformasikan kegiatan di desa maupun kegiatan politik sehingga pelaksanaan OMB bisa berjalan sesuai kegiatannya sebagai laporan.


Selesai kegiatan apel dilanjutkan dengan Gartibplin pemeriksaan kendaraan dan Kelengkapan Personil yang terlibat OMB oleh Kasubsatgas Provost guna pelaksanaan OMB dapat berjalan dengan Baik dan lancar. (*)