Iklan

Nasional

Patroli Tiga Pilar Di Blahbatuh, Wujud Sinergitas Menjaga Kamtibmas

Della
Selasa, 14 November 2023, November 14, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Sinergitas dalam menjaga Stabilitas Keamanan d Wilkum Polsek Blahbatuh terjaga dengan baik.Terbukti dengan dilaksanakannya Patroli Tiga Pilar, Selasa/14 November 2023 malam,  di Kecamatan Blahbatuh.


Kegiatan ini terlaksana berkat Kolaborasi TNI-Polri dengan Satpol PP Kecamatan Blahbatuh sebagai bentuk Sinergitas dalam mewujudkan Stabilitas Keamanan di Wilkum Polsek Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. langsung memimpin jalannya kegiatan yang diawali dengan apel kesiapan pasukan, doa bersama dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan secara menyeluruh di Wilkum Polsek Blahbatuh.


"Output yang ingin dicapai yakni penguatan Kamtibmas menyongsong Pemilu 2024,  Patroli Tiga Pilar yang dilaksanakan oleh Personel Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP diharapkan mampu Mencegah segala gangguan Kamtibmas" Ujarnya


Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa situasi Keamanan di wilayah yang dipimpin masih kondusif "Secara rutin kami melaksanakan Ops Cipta Kondisi melalui Patroli Blue Light Patrol, Razia Ranmor dan mengedepankan Polmas melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa, Astungkara situasi keamanan di Kecamatan Blahbatuh masih kondusif" tandas Kompol Tama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini