Patroli Tiga Pilar Polsek Denpasar Barat Menjaga Keamanan Jelang Pemilu 2024


 

Denpasar - Dalam upaya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai dan sukses, untuk itulah Polsek Denpasar Barat melalui Bhabinkamtibmas nya intens melakukan Patroli Terpadu Tiga Pilar TNI, POLRI, dan Linmas yang dilaksanakan di Wilayah Desa Dauh Puri Kauh, Senin, (20/11/2023) malam. 


Saat ditemui selesai berpatroli, Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh Aiptu Made Merjaya, S.H., menyampaikan bahwa, "Sasaran patroli meliputi tempat tempat seperti Supermarket, Mini Market yang dijadikan area anak anak berkumpul dan sering minum minuman beralkohol (Miras), Ruas Jalan yang dipakai untuk dan trek trekan yang dapat mengganggu Kamtibmas, pemukiman padat penduduk yang rawan pencurian (cusa, curas, curat dan curanmor) serta tempat tempat keramaian yang rentan akan terjadinya gangguan kamtibmas seperti angkringan, mall, pasar sengol, pasar tradisional maupun tempat tempat hiburan malam lainnya", tuturnya. 


Semangat kolaborasi antarinstansi ini menjadi pondasi utama untuk terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Denpasar.


Ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, "Melalui upaya Patroli Terpadu Tiga Pilar ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di kota Denpasar, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan perasaan damai, nyaman dan tetram", ucapnya. 


Posting Komentar

0 Komentar