Iklan

Nasional

Peduli Anggota Yang Sakit, Kapolres Klungkung Besuk Personel di Rumah Sakit

Della
Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T05:24:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta , didampingi Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna, Kasat Binmad Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra menjenguk anggota sedang sakit yang dirawat di RSUSD Klungkung, Senin Sore,  (13/11/2023). 


Anggota yang sakit tersebut yaitu, Ipda I Nyoman Arimbawa Kanit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Klungkung. 


"Hari ini, saya bersama Kabag SDM dan PJU lainnya menjenguk anggota yang sedang dirawat di RSUD Klungkung.  Anggota kami yang sakit ini dikarenakan jatuh dari Pohon dan mengalami retak pada tulang rusuk belakang sebelah kiri. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa segera memberikan kesembuhan, tentunya dapat beraktivitas dan bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap AKBP I Nengah Sadiarta 


Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian terhadap personel  yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan.


“Semoga Ipda I Nyoman Arimbawa cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Kapolres Klungkung.


Kapolres menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.


“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh” Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini