Iklan

Nasional

Personel OMB Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan Jalan Santai " Creative Fun Walk"

Admin Bali
Minggu, 05 November 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T05:33:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Personel Operasi Mantap Brata Polres Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan olah raga jalan satai  bersama  dan pengundian kupon berhadiah, yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan, Minggu (5/11/2023). 


Bertempat di Alun-alun Gianyar, Personel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan dari PDI Perjuangan yang bertajuk "Creative Fun Walk".


Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H. menyampaikan kegiatan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 


"Dalam pengamanan pagi ini kami libatkan sebanyak 137 personel selain itu kami juga tempatkan personel di persimpangan yang dilalui oleh peserta creative fun walk," Ujarnya. 


Pihaknya juga menambahkan, selain kegiatan dari partai PDIP nanti personel Ops Mantap Brata Agung Polres Gianyar juga akan melaksanakan pengamanan kegiatan dari partai PSI dan partai Gerindra. 


"Semua kegiatan pengamanan yang dilaksakan oleh personel OMB Polres Gianyar adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar agar tetap kondusif serta wujud nyata Polri didalam mensukseskan Pemilu 2024," Tambahnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini