Gianyar-Personel Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 turut aktif dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu serentak 2023-2024. Jumat (3/11/2023) personel melaksanakan sambang edukasi dan himbauan kepada pengurus PKS Kabupaten Gianyar. 


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi dalam pemilu, serta menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung. Dalam kunjungan tersebut, Personel Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 diterima oleh sekretariat PKS Kabupaten Gianyar. 


Kasi Humas Polres Gianyar AKP I Nyoman Tantra selaku Kasatgas Humas  memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut, “Sambang edukasi dan himbauan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu dalam demokrasi. Kami mengajak warga untuk ikut serta dalam pemilu 2024 demi kelancaran dan kesuksesan demokrasi di negara ini," Ujarnya. 


Dalam kunjungan tersebut, masyarakat menyambut baik kehadiran personil,  dan sangat menghargai kunjungan dan edukasi yang diberikan,  akan berperan aktif dalam pemilu untuk menciptakan pemilihan yang damai dan sejuk, serta menyatakan komitmen untuk mendukung proses pemilu serentak mendatang,


Kegiatan sambang edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman warga tentang pentingnya partisipasi dalam pemilu serta menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Personel Ops Mantap Brata terus berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dalam rangka menjaga Kamtibmas dan mendukung kelancaran Pemilu serentak 2023-2024 di Kabupaten Gianyar. (*)