Iklan

Nasional

Sasar Lokasi Rawan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Gencarkan “Blue Light Patrol”

Admin Bali
Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T05:18:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari, Satuan Samapta Pores Klungkung melaksanakan kegiatan Patroli “Blue Light Patrol” di wilayah hukum Polres Klungkung, Selasa (7/11/2023) Malam.


Dalam kegiatan “Blue Light Patrol” ini, Satuan Samapta Pores Klungkung melakukan patroli ke obyek-obyek vital di wilayah Kabupaten Klungkung seperti di DTW Kertagosa, Pasar, Bank, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dam jalan Baypass Ida Bagus Mantra atau tempat yang rawan keramaian masyarakat lainya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya curat, curas, dan curanmor dan balap liar.


Selain itu saat melaksanakan patroli kewilayahan, Personel Satuan Samapta Pores Klungkung yang dipimpin oleh Bripka I Made Weda Putra saat bertemu masyarakat yang di jumpainya selalu memberikan imbauan kamtibmas agar selalu turut serta jaga lingkungan sekitarnya.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan kegiatan patroli malam adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Sat Samapta Polres Klungkung dalam rangka menjaga Harkamtibmas (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat), sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, “ujarnya.


Lebih lanjut Kasat Samapta mengatakan dengan hadirnya petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, adalah upaya mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik” Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini