Klungkung-Bertempat di Lpk Glory International Cruise Knowledge Klungkung Jalan  Ngurah Kelurahan Semarapura Kauh, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung menggelar “Jumat Mesadu Quickwins Presisi” secara offline dan online yang disiarkan melalui akun dinas Humas Polres Klungkung baik FB dan Youtube 


Sebagai narasumber Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika dan Direktur Glori Ida Bagus Putra Astawa.


Yang dihadiri oleh Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha serta Para PJU Polres Klungkung dan para mahasiswa Lpk Glory International Cruise Knowledge Klungkung, Pada Jumat, 24 Nopember 2023


Direktur Glory Ida Bagus Putra Astawa mengucapkan terimakasih atas kegiatan Jumat Mesadu Polres Klungkung di LPK Glory Klungkung, kegiatan ini sangat positif dimana kami dan para mahasiswa nantinya secara langsung dapat menanyakan informasi berkaitan dengan pelayanan kepolisian maupun berkaitan dengan harkamtibmas.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Mengucapkan Terima kasih kepada Direktur Lpk Glori beserta para mahasiswa yang bersedia hadir dalam kegiatan Jumat Mesadu, Kegiatan ini adalah program trobosan kreatif dari Polres Klungkung yang dilaksanakan secara live di akun dinas Humas Polres Klungkung serta Jumat Mesadu adalah Implementasi kegiatan quickwins presisi polri yang di gagas oleh Bapak Kapolri.


Disamping itu Kapolres Klungkung menambahkan agar  lebih berhati hati dalam mencari pekerjaan, jangan tergiur gaji yang besar, tingkatkan literasi dan lakukan pengecekan kebenaran informasi dan apabila sudah bekerja di luar negeri, tetap tanamkan cinta tanah air. Imbuhnya


Kapolres Klungkung saat menjadi narasumber mengungkapkan kegiatan Jumat Mesadu banyak dari mahasiswa Lpk Glory International Cruise Knowledge Klungkung menanyakan berkaitan informasi pada pelayanan Publik tentang Ujian praktek pembuatan sim, pelayanan pada skck, serta gangguan kamtibmas lainnnya dan kami dari Polres Klungkung terus berbenah terkait pelyanan Publik untuk ujian praktek sim sudah tidak ada ujian berbentuk angka delapan, dan untuk pelayanan SKCK untuk di Polres Klungkung bertempat di Gedung SPKT, akan tetapi di Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Klungkung kita juga sudah pelayanan SKCKnya hingga pembuatan sidik jari.


Sekarang ini sudah memasuki bulan Politik dan pada bulan februari 2024 Tanggal 14 peberuari akan dilaksanakan pemilihan secara serentak, dalam kesempatan ini kami mengajak kepada para mahasiswa untuk turut serta jaga Kondusifitas yang sudah kondusif ini, dan  jangan menshare informasi yang tidak jelas kebenarannya terutama di media sosial.


Terkait Kejahatan Narkoba merupakan Extraordinary crime karena dapat merusak ganerasi muda yang dapat menimbulkan perilaku yang tidak baik. Adik adik adalah generasi muda dan aset negara yang diharapkan menjadi bonus demografi, harus berkontribusi pada lingkungan dan negara ini. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung Menyerahkan sarana kontak berupa Bola Voly dan Bola Sepak kepada perwakilan Lpk Glory International Cruise Knowledge manfaatkan untuk menunjang kegiatan olah raga adik adik sekalian. (*)