Pasuruan-Komando Distrik Militer  0819/Pasuruan menggelar bakti sosial Donor Darah peringati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya dengan melibatkan tim kesehatan dari Polkesdim dan PMI Kota Pasuruan bertempat di aula Makodim. Selasa (12/12/23)


Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-78 dan HUT Ke-75 Kodam V/Brawijaya tahun 2023 yang mengusung  tema "TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat,". 


Baksos donor darah ini diikuti anggota TNI/ASN Kodim 0819/Pasuruan, Subdenpom, Minvet , anggota Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0819/Pasuruan.


Dalam Bakti Sosial Donor Darah ini Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S. T., menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian peringatan  Hari Juang TNI AD ke-78 sekaligus HUT ke-75 Kodam V/Brawijaya Tahun 2023.


"Terimakasih kepada seluruh peserta anggota dan ASN serta Persit yang sudah menyumbangkan darahnya. Semoga apa yang kita lakukan ini tercatat sebagai amal ibadah di hadapan Allah SWT serta dapat bermanfaat bagi bangsa Indonesia karna Setetes darah sangatlah bermanfaat bagi jutaan jiwa," Ungkapnya.


"Setelah selesai kegiatan ini, darah yang terkumpul akan diberikan ke pihak PMI untuk selanjutnya didistribusikan ke pasien yang membutuhkan darah. Setetes darah kita sangat bermanfaat bagi sesama. Kami berharap sinergi seperti ini bisa terus berlanjut dalam kegiatan apapun." Pungkasnya. (*)