Gianyar - Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas menjelang natal dan tahun Baru  agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ubud, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta  meningkatkan kegiatan sambang di desa binaan , Rabu (27/12/2023).


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang kamtibmas dengan sasaran Hotel Westin dilanjutkan ke tempat rawan lainya di wilayah Desa Singakerta. Selain kegiatan sambang, juga melakukan dialogis dengan Chief Security Bpk Dwi Susanta, Resepsionis Ibu Vania dan Karyawan Hotel Westin lainnya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati-hati menjelang Nataru.


Sebelum meninggalkan lokasi, Aiptu I Made Widastra juga menitipkan pesan kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada kapolisian terdekat atau melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Bhabin atau bisa juga Lapor Pak Kapolsek Ubud.

Sementara itu, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas menjelang hari natal dan tahun baru, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.” Ungkap Kapolsek (dastro)