Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Kecamatan Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan patroli rutin ke daerah binaan di Banjar Dauh Labak, Sabtu (23/12/2023).


Dalam patroli tersebut, Aiptu I Made Widastra menyempatkan diri untuk bertegur sapa dengan masyarakat petani di Subak Mandi Anyar yang sedang istirahat. Dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.


“Mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujar Aiptu I Made Widastra.


Bhabinkamtibmas Singakerta juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensosialisasikan serta mensukseskan Pemilu 2024.


“Mari kita saling menghargai pendapat yang berbeda, walaupun berbeda pilihan namun kita tetap jalin persaudaraan demi persatuan dan kesatuan bangsa dan negara,” imbuhnya.


Selain itu, Aiptu I Made Widastra juga mengimbau kepada masyarakat petani agar lebih waspada manakala ke ladang atau ke kebun, karena cuaca yang tidak menentu.


“Hati-hatilah ketika ke ladang atau ke kebun, karena cuaca yang tidak menentu,” pesannya.


Warga yang ditemui sangat menyambut baik sambang dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Aiptu I Made Widastra Mereka mengaku merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat.


“Kami sangat berterima kasih kepada bapak polisi yang telah memberikan sambang dan pesan-pesan kamtibmas kepada kami,” ujar salah seorang warga.


Aiptu I Made Widastra berharap, dengan adanya sambang dan pesan-pesan kamtibmas tersebut, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Singakerta dapat tetap terjaga.(dastro)