Denpasar - Polsek Denpasar Barat kembali melakukan langkah antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas dengan menggelar patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada malam minggu. 


Kegiatan patroli malam minggu ini merupakan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S. H, S. IK., M. Si., serta

sebagai tindak lanjut Commander Wish Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra N., S.I.K., M.Si., yakni Mengutamakan Tindakan Preventif atau Pencegahan dalam mewujudkan Harkamtibmas,  


Diawali dengan melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., di depan bundaran Catur Muka Jl. Udayana Denpasar, Sabtu (2/12/2023) jelang tengah malam, yang kemudian dilanjutkan menyisiri area lapangan Puputan Badung. 


Pelaksanaan patroli yang dilakukan setiap malam minggu ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Denpasar Barat tetap kondusif. Tim patroli yang terdiri dari personel Polsek Denpasar Barat bersinergi bersama Pecalang Wiraraja Desa Adat Denpasar melaksanakan patroli dengan menyalakan lampu biru khas kepolisian untuk mencegah terjadinya aksi-aksi kriminalitas. 


Kapolsek Denpasar Barat saat dikonfirmasi mengatakan, "Patroli rutin yang dilaksanakan setiap malam Minggu adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga ketenangan dan kenyamanan warga Denpasar Barat. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan menginformasikan bila ada gangguan kamtibmas melalui Aplikasi Polisi Banjar Hebat", ucapnya. ( BAR33)