Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin apel pemberian reward kepada 20 personel Polres Gianyar dan Polsek Jajaran yang berprestasi. Senin (4/12/2023). 


Apel pemberian reward dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar dan diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan pemberian Reward ini merupakan bentuk apresiasi serta penghargaan yang di berikan pimpinan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugasnya di lapangan, sehingga dapat mengharumkan nama institusi Polres Gianyar yang kita cintai ini. 


Sebanyak 13 personel menerima reward atas keberhasilan dan prestasinya meraih juara 3 lomba managemen citra Quick Wins Presisi TW-III tahun 2023.


5 personel menerima reward  atas keberhasilannya dalam menyelesaikan masalah melalui penerapan Restorative Justice dengan jalan damai kemudian 2 personel menerima reward atas prestasi Keberhasilannya meraih juara harapan II dalam lomba kelengkapan Big Data pada aplikasi SIPP Polri. 


"Selaku pimpinan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota atas prestasi yang sudah saudara-saudara berikan, dengan harapan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Serta saudara di harapkan menjadi motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing-masing,"  Tambahnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gianyar juga melepas 3 PNPP Polres Gianyar yang memasuki masa purnabkti TMT 1 Desember 2023. (*)