Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi PS. Kabag SDM Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri dan PS. Kasubbag Binmas Iptu I Nyoman Sujana dan Ps Kasubbag Dalpers Penata Ni Made Karuni menyambut kedatangan TIM Sumber Daya Manusia (SSDM) POLRI di Ruang Kerja Kapolres, Pada Senin Sore, 4 Desember 2023


Kedatangan TIM Sumber Daya Manusia (SSDM) POLRI di Pimpin Oleh Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, Pamin Subbagrenstra Bagren Rojianstra SSDM Polri Iptu Cipto Dwi Leksana turut mendampingi Kabagdalpers Biro SDM Polda Bali AKBP Hengky Pramudya.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan selamat datang di Polres Klungkung kepada Kombes Pol Ucu Kuspriyadi bersama Tim dalam rangka kunjungan kerja Pelaksana Pengumpulan Data Primer dan Penyusun Kajian Kebijakan Penyelenggaraan Personel POLRI di Wilayah Perbatasan dan Pulau-Pulau Kecil Terluar di Wilayah Hukum Polres Klungkung khususnya di Polsek Nusa Penida.


Dapat kami sampaikan Bahwa di Wilayah Kabupaten Klungkung sebagai katagori wilayah dan Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT ) yaitu di Wilayah Kacamatan Nusa Penida, dimana wilayah Nusa penida di sebelah selatan yaitu langsung perairan lepas atau samudra hindia. Ujarnya


Kombes Pol Ucu Kuspriyadi selaku Ketua Tim mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Klungkung dan jajarannya telah menerima kami di Polres Klungkung, Tujuan kami melakukan kunjungan kerja di Polres klungkung untuk melakukan Pengumpulan Data Primer dan Penyusun Kajian Kebijakan Penyelenggaraan Personel POLRI di Wilayah Perbatasan dan Pulau-Pulau Kecil Terluar terhadap Personel lulusan Bintara Rekpro.


Nantinya kami di polsek Nusa Penida akan melakukan kegiatan wawancara secara langsung serta mengisi kuisioner. Tuturnya


Selanjutnya Kapolres Klungkung mengantarkan keberangkatan TIM dari SSDM Polri ke Pulau Nusa Penida melalui Pelabuhan The Angkal Desa Kampung Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung. (*)