Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H., Hari Jumat, tanggal 22 Desember 2023 pukul 08.35 s/d 09.10 wita, bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan pimpin giat Sosialisasi DIPA T.A. 2024, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Rencana Penarikan Dana (RPD) T.A. 2024 Satfung Polres Tabanan.


Adapun yang hadir Dalam Kegiatan tersebut adalah Seluruh PJU Polres Tabanan, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Personil yang ditunjuk mengemban fungsi Administrasi di Polres Tabanan, dalam Kesempatan ini di isi dengan Penandatanganan RPD Polsek ,serta Fakta Integritas secara simbolis kepada Kabaglog, Kasat Reskrim dan Kapolsek Kediri.


Dalam Arahanyanya Kapolres Tabanan menerangkan bahwa kegiatan ini Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena rahmat beliau kita semua bisa hadir dalam kegiatan Sosialisasi DIPA T.A. 2024, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Rencana Penarikan Dana (RPD) T.A. 2024 Satfung Polres Tabanan, Ada beberapa hal yang menjadi PR di 2024 ini adalah bagaimana kita memulai melakukan rencana-rencana untuk pencairan DIPA T.A. 2024 ini agar tidak terjadi  keterlambatan dalam penyerapan anggaran.


Sesuai dengan paparan dari Kabagren Polres Tabanan, bahwa DIPA T.A. 2024 sebesar 121 Miliar lebih tentu semua ini merupakan kerja tim "team work, work togheter, together we strong". Untuk itu kita harus selalu membangun sebuah komunikasi dua arah dengan baik, Ditahun 2024 ini merupakan tahun Politik dimana tugas kita sebagai anggota Polri tidaklah mudah karena kita harus jeli melihat situasi kamtibmas dan juga potensi-potensi konflik di wilayah kita. Ucap kapolres Tabanan


Selesai pukul 09.10 Wita Kegiatan penandatanganan dan arahan Kapolres tabanan, di lanjutkan dengan foto bersama dan personil kembali pada kegiatan dan aktifitas kedinasan masing masing dengan penuh semangat dan dedikasi ,Loyalitas terhadap institusi Polri yang kita Cintai.


( Humas Polres Tabanan )