Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H,  ,turun langsung membagikan sembako berupa sembako gratis secara spontanitas kepada tukang sapu, buruh pasar, tukang parkir, pedagang kaki lima dan lansia, Rabu  (6/12/2023 ).


Pemberian sembako gratis mengambil lokasi didepan pasar Kediri, Saat pembagian sembako Kapolres Tabanan didampingi oleh Waka Polres Tabanan, Kabag Ops Polres Tabanan, Kabag SDM Polres Tabanan dan Ajudan  


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan mengaku sangat senang bisa berjumpa dengan para penerima sembako yang notabene mereka adalah masyarakat kurang mampu dan mengharapkan bisa saling mengenal diantara satu dan yang lain sehingga terjalin komunikasi yang baik.


“ Harapan saya, dengan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan sedikit mengurangi beban ekonomi, apalagi kondisi saat ini segalanya serba mahal tentu tidak sebanding kebutuhan dengan apa yang dihasilkan para tukang sapu, tukang parkir, buruh suun pasar maupun para lansia yang tidak lagi bisa bekerja karena faktor umur, “ ucap KapolresTabanan. 


Salah seorang penerima sembako Ni Ketut Bakti yang hendak bekerja / meburuh di pasar Kediri menuturkan, kalau dirinya mendapat bantuan spontanitas sembako dari Kapolres Tabanan, Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak Kapolres Tabanan yang memberikan sembako gratis.


“ Saya sempat kaget juga. Sedang berjalan didepan pasar Kediri tiba-tiba didatangi pak polisi. Eeeh,,,ternyata dikasih sembako. Astungkare,,,terima kasih pak Kapolres, semoga sukses dalam bertugas, “ tutur Ketut Bakti. 


( Humas Polres Tabanan )