Klungkung-Polres Klungkung Polda Bali Satuan Samapta Polres Klungkung gencar menggelar patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) jelang Pemilu 2024 di sejumlah objek vital dan lokasi rawan kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung, Kamis (6/12/2023) malam.


Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widionono mewakili Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan bahwa hadirnya personel Polri di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.


Menurut Agus, memasuki tahap Kampanye Pemilu 2024 ini, sudah menjadi prioritas Polri untuk meniadakan gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya khususnya di Kabupaten Klungkung.


“Harapannya dengan kehadiran petugas Kepolisian ditengah tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas” ungkap Iptu Agus Widionono


Selain melakukan patroli, personel yang bertugas juga menjalin hubungan kedekatan dengan warga dengan memberikan himbauan dengan harapan dapat bekerjasama dengan pihak keamanan menjelang pemilu 2024 untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Sasaran yang menjadi target di Sambangi Oleh Patroli KYRD pada malam hari ini, seperti Kantor KPU, Bawaslu Klungkung, Jembatan merah eks galian c klungkung, Pasar dan obyek wisata kertagosa. Imbuhnya (*)