Bali-Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 terkait hasil kinerja dan capaian Polda Bali selama tahun 2023 yang bertempat di Hongkong Garden Restaurant, Denpasar, Kamis (28/12).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama (PJU), Seluruh Kapolres/Ta jajaran, Ketua KPID Provinsi Bali, Ketua PWI Provinsi Bali, Ketua IJTI Provinsi Bali, Ketua AMSI Provinsi Bali, Ketua SMSI Provinsi Bali dan seluruh media mitra Polda Bali.


Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengatakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 ini sekaligus Analisa dan Evaluasi (ANEV) kepada kinerja Polda Bali selama tahun 2023.


“Konferensi Pers Akhir Tahun ini merupakan Analisa dan Evaluasi (ANEV) kepada kinerja Polda Bali selama tahun 2023. Polda Bali juga tetap menerima saran dan tidak anti-kritik terhadap setiap masukan baik dari rekan-rekan jurnalis dan dari masyarakat,” ujar Kapolda Bali.


Kapolda Bali juga menambahkan bahwa sesuai dengan perintah Kapolri, Polda Bali tetap menjaga transparansi dan keterbukaan informasi untuk rekan-rekan media dan jurnalis.


“Saya sudah menekankan kepada para Kapolres/Ta jajaran Polda Bali untuk tetap melayani dengan Humanis pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh media dan jurnalis,” ujar Kapolda Bali.


“Untuk kedepannya kami berharap media-media dapat mempublikasikan dengan baik kegiatan yang dilaksanakan personil Polda Bali guna menciptakan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Polda Bali ditengah tengah masyarakat terlebih lagi kita akan melaksanakan pengamanan malam puncak pergantian tahun dan Pemilu 2024,” tutup Kapolda Bali.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara rekan-rekan jurnalis baik kepada Kapolda maupun Pejabat Utama Polda Bali terkait perkembangan situasi kamtibmas pulau Bali dan diakhiri dengan foto bersama dengan Kapolda Bali dan seluruh Pejabat Utama Polda Bali. (*)