Iklan

Nasional

Polda Bali Gelar Minggu Kasih di Hotel Ibis Kuta Selatan

admin
Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T06:42:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali-Kepolisian Daera (Polda) Bali kembali menggelar program Minggu Kasih di Hotel Ibis Jl. Pratama No. 54 Kuta Selatan, Minggu (31/12/2023). Kegiatan Minggu Kasih sendiri merupakan salah satu program unggulan dan didorong dari Mabes Polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Polda Bali memberikan pemahamanan tentang tertib berlalu lintas dan menghimbau para masyarakat untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara sesuai ketentuan yang berlaku.


Tidak Hanya itu, Polda Bali juga memberikan arahan kepada satpam hotel Hotel Ibis agar selalu memtuhi aturan penggunaan seragam sesuai perpol 1 tahun 2023. Bila mana di temukan pelanggaran akan di berikan surat teguran pertama dan bila di temukan lagi sampai dengan tiga kali teguran, satpam tersebut akan di cabut untuk KTA satpam nya.


Dalam hal pengamanan event-event nasional maupun Internasional yang digelar di Kuta Selatan ini Polda Bali melaksanakan pengamanan menggandeng Pecalang. Ditbinmas Polda Bali selalu melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada pecalang khususnya dan secara berjenjang melaksanakan pelatihan kepada pecalang agar mengetahui tugas-tugas pokoknya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini