Bali-Jaga kondisi fisik personel Operasi Mantap Brata 2023, Satgas Banops Dokkes laksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para personel yang terlibat OMB, rabu 20/12/2023.


Tim Dokkes Polda Bali di bawah pimpinan AKBP dr. Ni Luh Putu Eny Astuti, Sp. F., setiap hari standbay dengan menggunakan mobil Keslap, memeriksa kondisi kesehatan personel yang terlibat OMB.


dr. Eny memyampaikan tujuan dari Rikes ini untuk meyakinkan kesehatan personel selalu sehat, prima dan selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan OMB tahapan kampanye Pemilu 2024.


Jika ditemukan ada personel dalam kondisi kurang sehat, kami segera antisipasi dengan memberikan vitamin baik minum atupun injeksi sesuai kebutuhan dan jika memang perlu perawatan kusus kita akan rujuk secepatnya ke RS. Trijata Polda Bali.


Saat ini cuaca dalam kondisi kurang bersahabat dan sering hujan disertai angin, ini sangat mengganggu dan ancaman buat kesehatan kita semua, saya berharap personel selalu jaga kesehatan dan sempatkan berolahraga.


Namun untuk sementara dari hasil Rikes Tim Keslap Dokkes, secara umum kesehatan personel Polda Bali yang terlibat OMB rata-rata dalam kondisi sehat dan siap dalam melaksanakan tugas pengamanan OMB tahapan kampanye Pemilu 2024. ucapnya. (*)