Iklan

Nasional

Subsatgas Binmas Sosialisasikan Pemilu Damai Di Pasar Bona Blahbatuh

Tatag Gianyar
Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T05:05:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Subsatgas Binmas Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar memberikan sosialisasi dan edukasi pemilu damai kepada pengunjung di Pasar Tradisional Desa Bona Kecamatan Blahbatuh. Rabu (13/12/2023).


Kegiatan tersebut bertujuan mengajak masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu dengan menciptakan suasana damai, dan terhindar dari berita palsu (hoax).


Dalam serangkaian kegiatan, anggota Subsatgas Binmas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang pemilu. 


"Kami menekankan pentingnya tidak terprovokasi oleh berita palsu yang dapat memicu ketegangan selama proses pemilu serta menghindari praktik politik uang," Ujar Kasubsatgas Binmas AKP I Wayan Antariksawan. 


Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Satgas Preemtif untuk menjaga kondisi kamtibmas selama proses demokrasi berlangsung. 


"Dengan memberikan sosialisasi secara langsung di tempat-tempat umum, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran serta mereka dalam menciptakan pemilu yang damai dan sejuk," Tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini