Iklan

Nasional

Usai Apel Pagi OMB Subsatgas Propam Polres Klungkung Gelar Gaktibplin

Della
Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T03:04:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Satgas Banops Subsatgas Propam Polres Klungkung  terus meningkatkan pengawasan internal terhadap anggota yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023 – 2024.Pada Minggu, 3 Desember 2023


Salah satunya dengan melakukan Gaktibplin ( penegakan dan penertiban disiplin ) dengan melaksanakan kegiatan Pemeriksaan kelengkapan bermotor dan kelengkapa terhadap personel yang tergabung Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Setelah dilaksanakannya Apel Pagi bertempat di Lapangan Polres Klungkung


Subsatgas Propam melakukan langkah ini, untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan OMB Agung 2023-2024. Sejak berlakunya OMB Subsatgas Propam telah melakukan pemantauan untuk memastikan seluruh anggota melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur dan etika yang berlaku.Kata Iptu I Gusti Lanang Putra


Kasubsatgas Propam Polres Klungkung Iptu I Gusti Lanang Putra mengatakan, bahwa pengawasan internal ini merupakan bentuk komitmen dari Propam Polri. Untuk menjaga profesionalisme dan disiplin anggota selama pelaksanaan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2024.


Iptu I Gusti Lanang Putra menegaskan, pihaknya akan menindak tegas setiap pelanggaran baik kode etik atau tindakan yang tidak sesuai dengan aturan.


“Pengawasan internal ini, juga bertujuan untuk memastikan bahwa anggota Polri tetap netral dalam pelaksanaan tugasnya. Mencegah terjadinya politik praktis dan selalu menjaga integritas selama pengamanan tahapan Pemilu,” tegasnya.


Dengan meningkatkan pengawasan internal seperti ini, pihaknya berharap kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Pemilu, dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi.


“Dengan adanya pengawasan dari kami, semoga seluruh anggota dapat meningkatkan profesionalisme dan menjaga integritasnya. Sehingga proses demokrasi dalam Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai dan bermartabat,” pungkas Iptu I Gusti Lanang Putra (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini