Bali-Pemilu 2024 tinggal 29 hari lagi, Satgas gabungan Operasi Mantap Brata Polda Bali semakin perketat pengamanan pada obyek-obyek Pemilu, selasa 16/1/2024.

Seperti kantor KPU dan Bawaslu, serta kantor DPRD Provinsi Bali yang terletak di seputaran Renon Denpasar menjadi perhatian khusus dalam pengamanan dari Satgas gabungan OMB.

Selain itu yang tidak kalah penting saat ini kantor percetakan surat suara Pemilu 2024 di jalan Katalia Ubung Denpasar, juga mendapatkan atensi khusus dalam pengamanan dari Satgas OMB, dikarenakan kejar target percetakan dalam memenuhi dan ketepatan waktu Pemilu yang semakin dekat.

Adapun tugas masing-masing Satgas dalam pengamanan obyek-obyek Pemilu tersebut yaitu, Satgas Preventif melaksanakan pengamanan menetap selama 1x24 jam di backup Satgas lainnya, sementara Satgas Tindak dan Kamseltibcarlantas melaksanakan tugas pengamanan dengan Patroli mobile dan pengaturan lalulintas secara bergilir setiap saat pada obyek-obyek Pemilu dan sekitarnya.        

Pengamanan dan Patroli mobile pada obyek Pemilu akan terus dilaksanakan dan akan terus ditingkatkan selama tahapan Pemilu berlangsung, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif, serta kita berharap Pemilu 2024 nanti berlangsung aman dan damai. (*)