Gianyar-Polres Gianyar melalui pelaksanaan Ops Mantap Agung kembali mengawal serta mengamankan kedatangan Logistik Pemilu 2024, Jumat/12 Januari 2024.

Pengawalan dan Pengamanan kegiatannya dilaksanakan oleh gabungan satgas yakni dari Subsatgas Pengawalan, Objek Kegiatan dan Pengamanan Gudang Logistik dengan Back Up Patroli Presisi Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh.

Adapun jenis logistik Pemilu 2024 yang dikirim ke Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kab. Gianyar berupa : 400 box terdiri dari 399 box isian 1000, satu 1 box isian 26 lembar surat suara DPD RI dari alamat pengirim PT. Macanan Jaya Cemerlang Klaten, diterima oleh Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kab. Gianyar I Gede Angga Pradhana, dengan bukti penerimaan barang nomor : 222/KSO/DPD/GMD.MJC.TBT/2024

Turut Hadir Dalam Penerimaan Logistik Pemilu Kab. Gianyar yakni Ketua Bawaslu Kab. GIanyar I Wayan Hartawan, S.H dan Komisioner KPU Kab Gianyar Gusti Bagus Agung Suandita 

Seijin Ka Ops Res Mantap Brata Agung Polres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kasatgas Humas  mengatakan bahwa keseluruhan kegiatan pengawalan dan pengamanan yang dilaksanakan Polres Gianyar berjalan dengan aman dan lancar.

"Astungkara seluruh rangkaian pengawalan dan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar, gabungan Satgas kami terjunkan dimana material logistik telah sampai dengan lengkap dan baik" tandasnya. (*)